9 Jenis Kuliner Yang Bisa Menjadi Inspirasi Bisnis Di Yogya

Sebagai ilustrasi, Anda menghargai menu di rata-rata Rp15 ribu per porsi. Maka jika dalam satu hari terjual 30 porsi, omset kotor yang didapat senilai Rp450 ribu. Atau dalam satu bulan, Anda akan mendapat bruto Rp13,5 juta. Penggemar K-drama atau drakor tentu hafal nama-nama makanan khas Negeri Ginseng. Mulai dari tteokboki, odeng, gimbab, hotteok, hingga sundae.

Tusukan daging dibakar hingga matang, kemudian disajikan dengan perasan jeruk kunci untuk menambahkan rasa asam pada daging da sedikit taburan garam. Lengkap dengan sambal pedas yang membuat sate taichan jadi makanan kekinian favourite pecinta kuliner pedas ini. Resep Creamy Mi Boncabe ini variasi baru mengolah mie goreng dari Boncabe. Bila Bunda ingin membuat kreasi atau bosan dengan sajian mie instan biasa coba saja buat hidangan ini. Bunda bisa sajikan mie instan pedas ini untuk berbagai suasana. Campuran susu dengan bumbu BonCabe degree 15, rasa Mie Goreng terasa cocok banget.

Jangan gunakan talenan yang telah digunakan untuk mencacah bawang putih dan bawang merah untuk mengiris daging mentah. Selain tidak higienis, hal ini juga mengubah rasa hidangan. Anda juga bisa melakukan iklan berbayar melalui media sosial agar jangkauan konsumen yang lebih luas dapat menjangkau makanan yang Anda jual.

Ide usaha makanan pedas

Telur Gulung biasanya menjadi jajanan anak-anak sekolahan, tapi meski demikian banyak juga orang dewasa yang menyukai nya loh. Rasa gurih telur bercampur dengan bumbu khas memberikan sensasi dan rasa tersendiri. Selain bisa dibuat dengan mudah, kamu juga bisa mulai buka usaha ini hanya dari rumah saja loh. Kamu bisa tinggal membuat poster yang berisi pesan bahwa kamu berjualan bakso tahu di rumah ataupun kamu bisa menjajakan dagangan kamu dengan roda.

Banyak yang suka makanan pedas, walaupun akan membuat mereka keringatan dan lidah terbakar. Semakin terlihat aneh, orang malah penasaran untuk mencobanya. Bahkan mereka rela antri, walaupun sebenarnya tidak ada yang spesial dengan rasanya. Dalam berbisnis makanan, Anda bisa menjual segala sesuatu yang bisa dimakan, entah itu penganan, kue, roti, atau lauk-pauk. Pilih yang Anda suka dan bisa lakukan, serta memiliki peluang yang menguntungkan.